Slider[Style1]

Style2

Style5

Style4


Salam dan damai sejahtera dari Pemimpin Jemaat
kepada orang-orang kudus, warga Kerajaan Allah di GKBJ Taman Kencana Jakarta.

Tahun 2010 adalah tahun transformasi rohani. Sebagai warga Kerajaan Allah, kita melihat bagaimana terjadi kemenangan rohani yang besar dalam Ibadah dan Perayaan Natal kemarin. Hal yang paling membanggakan kami adalah ketika melihat bangku-bangku yang terisi penuh, yang berarti kita semua sebagai jemaat Kerajaan Allah telah mengajak lebih dari yang diharapkan. Halleluya ! Peran serta kita semua pastilah telah membuat Sorga bersukacita.


Memasuki tahun 2011, para pemimpin telah berdoa dan berpuasa mencari visi Tuhan Yesus, Raja dan Kepala Gereja kita. Melalui pergumulan akhirnya kami memastikan bahwa Tuhan ingin membawa kita pada transformasi ekonomi ! Melalui MERCY MINISTRY (Pelayanan Kemurahan Hati) dan EMPOWERING MINISTRY (Pelayanan Pemberdayaan Sumber-sumber Daya Jemaat), Tuhan mengajak kita untuk menjadi penampung kasih karunia Allah dan sekaligus menjadi penyalur kasih karunia itu. Kasih karunia Allah berbicara mengenai keselamatan (transformasi rohani) pun juga mengenai segala kebutuhan hidup fisik ita (transformasi ekonomi). Paulus menulis dalam Roma 8:32
Ia, yang tidak menyayangkan Anak-Nya sendiri, tetapi yang menyerahkan-Nya bagi kita semua, bagaimanakah mungkin Ia tidak mengaruniakan segala sesuatu kepada kita bersama-sama dengan Dia?
untuk menyebut penyediaan Allah bagi kehidupan anak-anakNya di bumi ini. Halleluya !

Sementara itu, kami juga melihat perlunya mengokohkan dasar dan sendi gereja kita yakni Komunitas Sel. Sebagai gereja sel, kita bergerak dalam transformasi Kerajaan Allah pertama dan terutama melalui komsel. Mulai dari menjangkau jiwa-jiwa baru, memfollow up mereka, memuridkan dalam kebenaran dan kuasa Allah, bahkan dalam membawa kehidupan jemaat ke level yang lebih tinggi – GKBJ Taman Kencana bergerak pertama dan terutama melalui Komsel. Itulah sebabnya, kami memutuskan untuk menguatkan lutut para pemimpin sel yang mungkin mulai goyah, api yang mungkin mulai pudar, dan visi yang mungkin mulai samar. Tahun 2011 sekaligus adalah tahun Reformasi Komsel (mengembalikan esensi Komsel) melalui pelayanan kepada PKS dan GS.

Kami percaya, karena Tuhan yang memberikan visi tahunan ini, Tuhan pulalah yang akan berjalan di depan, menggandeng setiap kita, hingga sampai kepada setiap Rencana Allah atas Gereja-Nya. Jadi, bersiap-siaplah mengantisipasi kegerakan Tuhan di tahun 2011.


Saudara sekasih karunia Allah


GI David N Purnomo

GKBJ Taman Kencana

Gereja Kristen Baptist Jakarta Jemaat Taman Kencana
Perumahan Taman Kencana Blok A1 No 16
Cengkareng Jakarta Barat 11730
Telp: 021 555 2868 Fax: 021 555 2869
Email: gkbj.taman@gmail.com | gkbj_taken@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

Tuliskan komentar anda disini.


Top